Thursday, February 18, 2016

that Thursday ...

Thursday …
I look at the time ...
At this hour ….
I’m counting the time ..

Back to three weeks ago ….
The hours, the minutes, the seconds …
Counting the last time I saw you breathing …

Three weeks ago …

But still …
There is time I feel I cannot accept it
There is time I don’t want to believe it
There is time I am still wishing …
You were still here ….

I saw the last moment you smiled …
I heard the last moment you laughed …

Sometimes I wonder …
So many questions … so many ‘what if’ ….
I wonder …

Would you still be here, Pa?

Wednesday, February 17, 2016

to papa ....



miss you so much, Pa ...

every night, i wish you come to my dream ...
just want to see you even it's only in my dream ...

everyday, i look up the sky
trying to picture your face in the clouds ...

are you up there, Pa?
or are you with me, here beside me?

everyday, i look at the empty chair
you used to sit there, watching tv …
or working on the tsudoku  ….

everyday, i still say
‘Assalamulaikum, Pa … Rina berangkat kerja dulu …’

i miss your sms …
i miss you call ..
asking ‘Udah di mana, Rin ? Naik apa? Macet gak?’

i miss everything ...
even your anger ...

everyday, i pray ....
that Allah will take care of you ...

i am sorry, Pa …
if I am like this ..
i am just a girl who misses his father so much ….

miss you so much, Pa ...
really really miss you ...



Tuesday, May 20, 2014

Pentas Akhirussanah










17 Mei 2014 – Mika pentas lagi. Untuk yang terakhir kalinya pentas di TK. Mama pun mulai drama. Antara sedih dan bangga ngeliat Mika ada di panggung lagi.

Sesi pertama, Mika pakai  baju Tasyakur – baju koko warna hijua tua Mika ikut baca Al-Qur’an sama temen-temennya. Alhamdulillah, dari 105 murid TK B, Mika termasuk di antara 56 anak yang selesai Iqro 6, dan termasuk di antara 17 anak yang Khatam Al-Qur’an. Mika seneng banget, bisa dapet 2 piala – meskipun Mika bilang ‘Piala satunya kecil’.





Mika duduk di baris paling depan, tapi ya… ada aja tingkahnya karena gak betah duduk diem… sebentar-sebentar nguap, atau iseng-iseng sama temen di sebelahnya.

Acara kedua, pembacaan ikrar, nyanyi lagu surat-surat Al-Qur’an dan Shalawat Narriyah. Setelah itu pembagian medali tanda lulus TK.

Sesi kedua, baru acara operet, ‘Azaro, the Little Captain’. Meskipun tahun ini, Mika gak jadi pemeran utama, tapi Mika tetap kebagian salah satu peran, sebagai awak kapal – anak buahnya Kapten Azaro.






Dan, Alhamdulillah, acara Pentas Akhirussanah berlangsung sukses. Mika happy banget dan gak mau ngelepasin pialanya selama di mobil.

Thursday, April 17, 2014

Alhamdulillah... thank you, Allah

via pinterest

Alhamdulillah... thank you, ya Allah
For the great news today
I cannot stop saying thank you... thank you... and Alhamduillah....


Wednesday, April 16, 2014

Postcard (2)

Got another 'postcard' from Mika *hugsssss*


Mika lagi di bali, mama
Mika berenang juga 
Sama Mika sudah beliin sesuwatu 
Besok Mika pulang
Mika di bali sama mbak dan nenek
Babai mama

Monday, April 7, 2014

Postcard (1)



Kartu pos dari Mika buat Mama
Mika lagi di Singapura nih. Cuman 3 hari saja sih
Mika sudah beliin tas, jadi Mama punya tas baru deh
Lain kali mama kalo jalan-jalan pake tas baru yang Mika beliin di Singapura ya
Babai Mama