Monday, December 22, 2008

Happy Mother's Day


One day, little baby in heaven have a discussion with God…

Little baby : "They tell me you are sending me to earth tomorrow, but how
am I going to live there being so small and helpless?"

God : “Your angel will be waiting for you and will take care of you."

Little baby : "How am I going to be able to understand when people talk to
me if I don't know the language?"

God : "Your angel will tell you the most beautiful and sweet words
you will ever hear, and with much patience and care, your
angel will teach you how to speak."

Little baby : "And what am I going to do when I want to talk to you?"

God : "Your angel will place your hands together and will teach you
how to pray."

Little baby : "Who will protect me?"

God : "Your angel will defend you even if it means risking its life."

At that moment there was much peace in Heaven, but voices from Earth could be heard and the child hurriedly asked, "God, if I am to leave now, please tell me my angel's name..."

"You will simply call her, Mom."

(Unknown)

Mika: 11 Bulan...

Mika is getting older and he is also getting smarter. Mulai pinter 'merambat'. Kalo kita bilang "Mobil", Mika langsung berkomat-kamit bilang, "Be.. bemmm..." Bahkan, kalo bangun tidur, kata pertamanya adalah "Be...bemm.." Emang, setiap bangun tidur, kalo udah 'sadar', Mika digendong, ngeliat mobil lalu-lalang dari jendela kamar.

Satu lagi yang udah dikenalnya adalah boneka dombanya. Kalo udah liat boneka dombanya, Mika langsung bilang, "Mbek...". Kalo dibilang, "Cicak" langsung ngeliat ke atas.

Mika juga suka "baca" buku. Kalo udah ada buku, serius banget, meskipun bukunya terbalik. Langsung lupa sama mainan yang lain (hehehehe.. like mother like son...)

Dan, kemarin.. waktu gue lagi kasih Mika makan, gue liat ada putih-putih di gusinya, gue bilang, "Ini nasi atau bakal gigi?" Gue raba gusinya, dan ternyata keras dan kasar... Duh.. gue seneng banget, dan langsung bilang, "Mika... bentar lagi ada giginya!"

Wednesday, December 17, 2008

[Song Lyrics] Lirih by Chrisye

kini tlah ku sadari
dirimu tlah jauh dari sisi
ku tahu tak mungkin kembali ku raih
semua hanya mimpi

ingin ku coba lagi
mengulang yang telah terjadi
tetapi semua sudah tak berarti
kau telah pergi

reff:

adakah kau mengerti kasih
rindu hati ini tanpa kau di sisi
mungkinkah kau percaya kasih
bahwa diri ini ingin memiliki lagi

ku sadari kembali
ternyata semua hanya lirih
kini ku tahu tak mungkin ada waktu
untuk mencintaimu lagi

repeat reff [2x]

Lirik lagu Chrisye - Lirih ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Chrisye - Lirih.

Wednesday, December 10, 2008

Mika Goes to Bandung

Hari Sabtu (06.12.2008), Mika ikutan acara outing kantor gue ke Bandung. Wah, ini perjalanan Mika yang paling jauh. Sempet khawatir, Mika bakalan rewel selama di bis. Untungnya, Mika pinter banget. Waktu di bis, kalo ngantuk, disusuin, gak lama terus tidur. Kalo lagi gak tidur, Mika duduk sambil liat-liat pemandangan lewat jendela atau main sama anak-anak kecil lainnya. Mika seneng banget karena ada yang ngajakin becanda. Meskipun perjalanan menuju Bandung lama banget, karena sempet terkena macet, Mika gak rewel.

Sampe di Bandung, disambut sama badut-badut. Ada badut yang tinggiii banget pake engrang, gue kasih Mika ke si badut. Dan, Mika gak nangis, hanya bengong-bengong ngeliat badutnya. Berhubung sampe udah siang banget, pas lagi acara games, Mika mulai ngantuk, dan tertidur di tengah keramaian orang lagi pada heboh teriak-teriak. Gue bawa ke kamar, dan gue pun kembali lagi ke arena kolam renang.

O ya, gue nginep di GH Universal Hotel. Hotel berwarna abu-abu, bergaya kastil. Begitu keluar lobby, langsung di sambut pemandangan ke arah kolam berenang. Beruntung kamar gue letaknya di lantai 1, dengan pemandangan menghadap ke kolam renang. Jadi, bisa duduk-duduk di terasnya sambil menghirup udara sejuk kota Bandung. Apalagi pas hujan, uuuhhh, makin dinginnnn....

Outing tahun ini, temanya 'Extravaganza'. Jadi, di acara gala dinner, kita 'wajib' pake kostum lagi. Gue sempet bingung mau pake kostum apa. Hasilnya, gue pake baju item (ini pun, baju pesta pas gue hamil hehehe...), ditambah wig (yang dibeli suami gue untuk outing tahun lalu), ditambah topeng bermanik-manik gradasi warna pink-ungu (nemunya gak sengaja... tadinya topeng ini adalah pembatas buku notes yang dijual di floral teen... berhubung harganya murah-meriah, jadilah gue beli tuh notesnya, dan dapat juga deh topengnya), plus.. ditambah lagi bulu-bulu warna ungu (belinya gue titip sama temen gue). tadinya sih, mau ditambah stocking warna ungu or hitam... tapi ternyata gak ada. Tapi untung deh, tanpa stocking, udah lumayan lah...

Mika sempet ikutan bentar di acara makan malem itu. Tapi, ya, karena jamnya Mika tidur, Mika keburu ngantuk dan kembali tertidur sambil gue gendong. Gue anter Mika ke kamar, dan gue pun balik lagi ke acara party-nya. Jam 11 malem, gue balik ke kamar (hehehe.. itu juga karena gue gak tega, ninggalin Mika yang tertidur).

Minggu-nya, tadinya gue mau ajak Mika berenang. Tapi, gara-gara kolam renang kecilnya ditutup buat acara kawinan, jadi batal deh acara berenangnya. Mika cukup puas main air di wastafel (berhubung gak ada bathub, jadilah Mika mandi di wastafel)

Lalu, kita sarapan di root top-nya.. Aduuhh.. bagus banget kalo ngeliat pemandangan dari atas. Mika pun tertidur pulas ditiup angin sepoi-sepoi. Sementara Mika tidur, gue berkeliling untuk ikutan berbagai kegiatan. Ada bikin baju 'celup', bikin bingkai pake kertas daur ulang, bikin keramik. Ada tempat baca kartu tarot and fortune teller. Ada juga tempat belajar sulap. Gue memutuskan untuk ikutan bikin baju 'celup' aja. Lumayan simple. Sempet ikutan belajar sulap. Dapet souvenir 'sendok patah' dan dadu.

Abis makan siang, sekitar jam 1an, kita berangkat untuk menuju jakarta lagi. Perjalanan lancar, Mika juga tertidur nyenyak sepanjang perjalanan. Jam 4an kita sampe di gedung BRI 2 lagi.

Seneng banget bisa ngajak Mika jalan-jalan ke luar kota. Dan, seneng banget Mika-nya sendiri gak rewel.