Thursday, January 28, 2010

.......

Gue pengen banget bisa posting di blog ini tiap hari. Tapi, sayangnya, gue gak selalu punya cerita untuk ditulis di sini. Atau pun kalo ada, gue gak tau gimana harus cerita di sini. Makanya, gue sering banget posting teks lagu, gambar, quote, cuma sekedar showing how I feel.

Misalnya, kalo tadi ada lagu 'Burung Unta', gue sambil menghafal, buat nyanyiin ke Mika. Atau, lagunya D'Massiv, gue lagi agak-agak feeling sad or desperado. Trus kalo ada lagu kaya' You are My Sunshine, atau No More Monkey Jumping on the Bed, artinya lagi kangen sama Mika. Soalnya kalo Mika lagi main, sering pasang lagu anak-anak.

Adakalanya, gue lagi pengen 'main' atau tertawa atau hati gue lagi dalam mood yang ok. Iseng-iseng gue posting something funny (at least) menurut gue, kaya' fotonya Ellen DeGeneres, atau cerita lucu dari temen gue. Bikin cheer up my days atau bikin jadi relaks.

Kalo mentok.. paling-paling gue posting buku yang lagi gue baca :)

No comments: