Thursday, February 4, 2010

My 'Birthday Gifts'

Makan siang di Burger King, Plaza Semanggi sama temen-temen gue. Sebelum makan, tentunya mampir Gramedia dulu dong. Setelah pilih-pilih, akhirnya gue memutuskan untuk 'menunda' beli Daddy Long Legs dan Tales from the Road - matatita.

Pilihan gue jatuh pada
'Kronik Betawi - Ratih Kumala' dan box set 'Jonathan Strange and Mr. Norrell' - Susanna Clarke. Hehehe... untuk yang terakhir ini, dahulu kala, tahun 2005, gue pernah beli buku ini waktu jalan-jalan ke Singapur. Belinya di Borders. Tapi, baru baca beberapa lembar, rasanya gue gak 'kuat'. Bukunya tebel banget, tulisannya kecil-kecil. Akhirnya, terbengkalailah buku itu, lalu, gue jual, deh, dan, setelah lama tertunda, jadi juga gue beli yang bahasa Indonesianya.

Ntar.. tunggu Ghostgirl selesai dulu, baru gue beralih ke Jonathan Strange and Mr. Norrell.

No comments: