Monday, April 19, 2010

Mika Belajar Berenang

Sabtu dan Minggu, adalah saat-saat paling menyenangkan buat gue. Gimana nggak? Hanya dua hari ini, gue puasssss (gak puas banget sih) main sama Mika. Mika juga kadang mulai keluar manjanya, mau mandi dia bilang, "Mau buka baju sama mama?", "Mau mandi sama mama?" dan lain-lain yang buntutnya pasti ada "sama mama"-nya. Gue sih seneng-seneng aja, apalagi kadang-kadang ada aja tingkah laku Mika yang 'ajaib' dan baru gue liat.

Hari Minggu ini, biasalah acara berenang. Gue pakein Mika pelampung rompi. Awalnya Mika rada takut-takut, maunya pegangan sama gue terus. Tapi, pelan-pelan gue lepas, kalo udah miring-miring baru gue pegangin lagi. Lama-lama, Mika bisa lepas sendiri, apalagi kalo lagi gak sadar, tau-tau Mika udah jauh berenang sendiri. Kalo udah cape, Mika bilang,"Mama mana?", terus dia bilang, "Istirahat dulu," sambil minta gendong.

Dan gue senennggggg banget.

No comments: