Monday, April 12, 2010

'TV-nya' Mika

Sabtu ini (10.04.2010), pelajaran Mika di sekolah adalah tentang alat-alat elektronik. Kalo nyebut 'kipas angin', 'AC' sama 'TV'... uhh.. kalo ini aja... Mika langsung tau.. tapi kalo mesin cuci, kulkas, komputer, atau vacuum cleaner, masih agak susah nih..

Terus, waktu pelajaran Art & Craft, Mika dikasih kertas putih yang ada gambar tv-nya. Mika disuruh pilih gambar-gambar (hehehe.. gue yang akhirnya pilih sih) - ada gambar Winnie the Pooh, matahari sama Doraemon (yang ini Mika gak 'kenal' nih...). Terus, abis itu, disuruh deh mewarnai tv-nya biar jadi tv 'berwarna', baru abis itu gambar-gambar tadi ditempel.


Kalo di sekolah, kadang-kadang, ada aja yang bikin Mika bad mood. Kalo udah gitu agak susah deh bikin Mika konsentrasi sama pelajarannya. Mika maunya 'gelendotan' terus.

Baru kalo pelajaran musik, ditambah main-main bubble dan main di gym, Mika heboh lagi.

Nah, di atas itu, hasil 'corat-coret' dan 'tempel-tempel' Mika. Yang corat-coret, Mika beneran, tapi gue yang bagian 'bantu' nempel gambarnya. Kadang-kadang, suka lupa, kalo Mika harus nyoba sendiri, tanpa dibantu :)

No comments: