Thursday, April 8, 2010

Yang baru... yang baru.. yang baru...

Hari Sabtu kemarin, sementara orang lain menikmati long weekend, gue terpaksa masuk ke kantor. Ada kerjaan yang harus gue selesain, kalo gak bisa-bisa hari senin terjadi 'keributan'.

Karena gue 'emosi', sambil kerja, gue liat-liat bukukita.com untuk 'menghibur diri'. Setelah dipilih-pilih, gue meng-klik 3 buku untuk masuk ke keranjang belanja.

Kirain hari Selasa udah sampe di kantor, eeeh... taunya, hari Rabu, gue terima email dari bukukita.com kalo salah satu buku yang gue pesen gak ada stock-nya. Huh... sebal...

Dan hari ini, buku-buku pesanan gue pun sampai. Asyiiikkkk.... ini deh, yang baru-baru itu:
Blue Remembered Heels (Nell Dixon)
The Story Girl (Lucy M. Montgomery)
Fragile Eternity (Melissa Marr)

Hmmm... mana yang gue baca duluan ya?

No comments: