Thursday, August 19, 2010

Baa Baa Black Sheep and Timmy Time

Terakhir Mika sekolah sebelum libur, kira-kira dua minggu yang lalu, art & craft-nya bikin 'domba'. Selembar kertas yang udah ada gambar dombanya ditempelin kapas, jadi seperti domba yang bulunya lebat banget.

'Terinspirasi' dari sekolah Mika ini, gue iseng nge-print beberapa lembar gambar Timmy Time - salah satu favoritnya Mika. Gue ajak Mika untuk tempelin kapas di gambar Timmy Time-nya. Tapi, biasa deh, Mika sempet panik waktu ada kapas nempel di tangannya. Dan, selain seneng nempelin kapas-kapasnya, Mika juga seneng menjet-menjet botol lem. Jadilah lemnya berceceran di seluruh kertas. Semua badan Timmy Time ketutup kapas. Hehehe.. jadi gak keliatan lagi 'wujud' Timmy Time-nya.




Gue lagi 'semangat' untuk ajak Mika sedikit 'kreatif' dan mau nyoba mainan lain, selain bikin mobil-mobilannya 'macet'. Hehehe.. setelah mendengar Female Parenting Club tadi pagi di Female Radio, gue jadi pengen meluangkan waktu buat bermain sama Mika lebih banyak lagi tiap weekend.

No comments: