Tuesday, November 2, 2010

dari Sawo Kecik

Seneng banget akhirnya bookmarks pesenan gue dateng! Gue pesen ini di sawo kecik. Karena lama banget gak kunjung tiba, gue sampe lupa, sampai akhirnya gue tertarik untuk pesen tas yang dilengkapi buku gambar dan crayon untuk Mika.




Wah.. hasilnya... cantik... gue jadi rela nunggu lama untuk mendapatkan barang yang lucu dan imut ini.

Foto bookmarks-nya gue comot dari
sawo kecik.

kalo ngeliat hasil kreasi yang lain, kaya'nya pengen pesen macem-macem deh... hehehe.. tapi yang pasti bakal gue pergunakan, ya, bookmarks ini.


3 comments:

SawoKecik said...

hai Ferina ... makasih banget ya reviewnya .. hehe seneng deeeh ...

aku post di blog aku yah reviewnya .. hehe gantian

jangan kapok pesen lagi yah ... hiks ..ma'af lamaaaaa

ferina said...

pesen apa lagi ya??? :D

Tjut Riana said...

produknya sawo kecik itu memang lucu2 banget, cuma harus sabar ngantri dibuatin ya, hehe...