Thursday, December 30, 2010

Little Irfan & Little Gonzales

Euforia Piala AFF 2010, mampir juga di rumah. Kehebohan nonton final Leg I, dilanjutkan dengan yang lebih heboh lagi waktu nonton final Leg II. Meskipun gak dapet piala, tapi, gue tetap bangga karena bisa menang. Hehehe.. padahal kan, gue bukan penggemar sepak bola, hanya penggemar 'musiman'.

Nah, gue sempet pengen beliin Mika kaos Timnas yang Gonzales. Tapi, liat-liat di belakang kantor, koq kurang bagus ya? (hehehe.. ya iya lah... ), akhirnya gue gak jadi beli. Ehhh.. ternyata adek gue kasih kaus 'Irfan' buat Mika. Tadinya mau dipake buat nonton bareng di rumah, jadi para bocah-bocah itu akan pake seragam merah, eehhh... gak jadi, karena Fayyaz dan Nasywan pergi ke Bandung. Jadi hanya Mika dan Darrell yang berseragam ria.




Begitu gue pulang kantor kemarin, wahhh.. ternyata udah pada siap dengan kostum merah-merah di depan tv. Mika dan Darrell sibuk lari-lari, dan teriak, "Gol... gol.. gol...!!" Lengkap dengan tangan di atas, meskipun di tv belum gol.



No comments: