Friday, December 10, 2010

Lunch @ kitchenette


Ditraktir temen gue lunch di
kitchenette - Plaza Indonesia. Interiornya bisa diliat dari namanya. Di sini pengunjung serasa ada di dapur atau di ruang makan rumah, kita bisa ngeliat para koki lagi masak. Ditambah pernak-pernik, kaya' toples, coffee maker, telur, gelas-gelas, piring-piring, lemari dapur, macem-macem deh.

Nama menunya juga unik-unik, kaya' Grandma Stella's fresh fruit elixirs, Little Amelie's homemade lemonade, Grandpa Luigi's Italian soda. Itu untuk minumnya. Untuk makanan juga pake nama-nama orang.

Gue pesen old fashion spaghetti carbonara with turkey bacon, sama baked mushroom. Gue membayangkan yang yummy-yummy dan creamy. Untuk minumnya gue pesen Grandma Stella's - strawberry & kiwi.

Ok, untuk baked mushroom, tampilannya sangat menggoda. Creamy sauce-nya kaya'nya enak banget. Gue coba, hmmm... okelah, kurang yummy dikit. Terus, datanglah si spaghetti carbonara, tampilan biasa aja. Turkey-nya banyak. Tapi, pas dicicipin, koq kaya' kurang rasa. Tambah sambel biar ada rasa, masih kurang... tambah dikit lagi, baru lumayan. Gue jadi rada kecewa, karena kurang yummy dan creamy.

Yang unik, kemasan minuman Nenek Stella. Jadi ditaro di dalam toples gendut. Awalnya gue ngerasa kaya' kebanyakan es. Tapi untung buah-buahannya juga banyak.

Terakhir sharing, crepes dengan topping ice cream caramel dan peach. Lumayan...

Jadi secara keseluruhan, kalo menurut gue (dari apa yang gue pesen), makanannya kurang ok. Tadinya gue mau pesen baked macaroni and cheese - yang ada tanda 'k', artinya yang spesial dari kitchenette, tapi kata temen gue biasa aja juga.

Sayang gak bawa kamera, jadi gak sempet foto-foto interior-nya. Ini aja deh, fotonya gue ambil dari web-nya kitchenette

No comments: