Sunday, March 23, 2008

Mika: 2 Bulan


Alhamdulillah...kemarin Mika ulang bulan ke dua. Mika makin gembul... Udah bisa ketawa-ketawa kalo diajak becanda, mulai mengeluarkan suara-suara bayinya yang lucu banget, mulai nendang-nendang dengan heboh...

Emang sih masih suka rada rewel. Masih sering nangis sambil nahan napas panjang kalo lagi rewel banget.

Kalo kebangun jam 3 pagi, malah sering banget ngajak main, sementara mama and papanya masih terkantuk-kantuk...

Tuesday, March 4, 2008

Mika with Ahmad Dhani


Kemarin jalan-jalan ke Pondok Indah Mall sama Mika and Papa Mika. Mampir ke Metro, nyari baju buat Mika. Terus, pas mau keluar Metro dengan terburu-buru karena Mika rewel gara-gara 'pup' and pengen nyusuin, Papa Mika masih sempet-sempetnya bilang, "Eh, sebelum ganti, foto dulu sama Ahmad Dhani!" Hah? Ternyata si Ahmad Dhani lagi antri di kasir. Dan dengan pd-nya Papa Mika bilang, "Halo, Om Dhani, namaku Mika... Boleh foto, gak?"

Hehehe... ini sih, sebenernya... Papa-nya Mika yang pengen foto bareng. Gue pasrah hanya sebagai fotografer...