Thursday, May 22, 2008

Mika: 4 Bulan

Mika Sayang...

Hari ini Mika ulang bulan yang ke 4. Alhamdulillah... Gak berasa... Mama kadang suka lupa, kalo 4 bulan yang lalu, Mika masih bayi mungil. Tapi, sekarang... duh.. coba liat deh.. Mika udah ndut, udah pinter tengkurep sendiri (meskipun kalo mau balik lagi, masih harus dibantuin), udah pinter 'ngoceh', jerit-jerit seneng - bangunin Mama kalo subuh. Kalo Mika ketawa, bikin orang yang ngeliat jadi seneng.

Udah sebulan juga nih, Mama kerja, ninggalin Mika dari pagi sampe malem. Sedih sih, karena gak bisa main sama Mika, gak bisa bobo' siang sama Mika. Kalo Mama pulang, Mika udah bobo' nyenyak banget, udah 'pingsan'. Tapi, Mama seneng, kalo pagi-pagi Mama mau berangkat ke kantor, Mika udah bangun. Sempet main dulu sebentar sama Mama, sempet Mama gendong dulu. Dan, kalo Mama kangen waktu Mama di kantor, Mama tinggal liat foto Mika yang banyak di meja kerja Mama.Terus, kalo malem, meskipun mata Mika masih merem, tapi, kalo Mika bangun, terus merengek, terus, Mama nyusuin Mika, sambil pegang tangan Mika dan cerita sama Mika. Gpp, deh, biar Mika belom ngerti atau bahkan tetap tidur, Mama tetap mau cerita sama Mika.

Mika Sayang,
Mama dan Papa doa'in, biar Mika makin pinter dan makin sehat.
Mama dan Papa sayannnnnnggggg banget sama Mika.
We love you, Mika...

Monday, May 19, 2008

Addicted...

Setelah heboh nyari telor paskah dan 'gagal' di LOL(Art) Contest, satu lagi yang bikin 'magabut' di kantor... Spring Re-decorating Gift Contest. Semoga gue bisa dapetin habitat yang lucu atau bahkan pesawat yang keren... atau golden reeno.

Friday, May 2, 2008

Mika will be always my baby boy...

Ada percakapan yang bikin gue sedihhhhhh banget:

(1)
Salah satu orang di rumah (lagi becanda sama Mika): "Sebentar lagi ditinggal Mama, lho... Mama mau kerja, Mika ditinggal sendiri."

(2)
Temen gue: "Kalo kerja, Mika sama siapa?"
Gue: "Sama mbak-nya atau sama neneknya."
Temen gue: "Wah... jadi 'anak mbak', dong..."

(3)
Temen gue: "Kalo kamu pulang, Mika lagi ngapain, Fer?"
Gue: "Biasanya sih, lagi tidur. Paling jam 10 malem baru bangun, terus disusuin, deh. Kalo pagi-pagi, bangun jam 1/2 6 kalo, aku mau berangkat kantor, terus main-main sebentar."
Temen gue: "Hehehe.. bentar lagi kamu dipanggil 'Tante Ferina', lho.."

Duh... sedih banget dengernya. Kalo mengingat ada yang nyeletuk seperti itu, gue langsung down, sedih, kecewa... takut juga... Tega banget ngomong kaya' gitu, meskipun hanya becanda. Gue gak ninggalin Mika... Mika akan selalu jadi anak gue, dan gue gak akan pernah membiarkan Mika lebih deket ke Mbak-nya secara emosional (kalo secara fisik, ya, gue mau bilang apa.. karena gue hanya hampir seharian sama Mika kalo Sabtu, Minggu or hari libur).

Tapi, untung, seorang temen di KutuBukuGila, memberi semangat, kalo dulu ibunya juga bekerja, tapi, toh, gak membuat si anak jadi jauh sama ibunya. Seorang temen di milis yang sama juga memberi semangat, "Yang penting kualitas, bukan kuantitas."