Friday, September 21, 2012

Bonus Libur...

Meskipun gak ikut milih, ternyata kebagian juga libur karena Pemilu Gubernur DKI. Maklum deh, biar tempat tinggal masuk wilayah Jawa Barat, tapi kerja tetap di Jakarta. Mika juga sekolahnya masuk Jakarta, jadilah kita berdua dapet bonus libur.

Dan, malemnya Mika udah bilang, "Besok libur... bisa bangun siang... gak usah bobo' siang." Tapi tetap aja, jam 1/2 6 Mika udah bangun, gue yang masih pengen tidur, digangguin terus. Gue bilang, "Katanya mau bangun siang, ayo bobo' lagi. Ini masih pagi." Tapi, Mika dengan keukeuh bilang, "Udah siang. Tuh, udah terang."

Kalo libur, Mika bisa 3 kali 'puteran' main bola. Pagi-pagi abis sarapan, terus jam 11an main lagi... dan sore-sore jam 3an, mulai ngacir lagi ke halaman. Untung kemarin cuaca cukup bersahabat. 



Bosen main bola... lanjut main air.. nyiramin pohon tomatnya sendiri. Katanya, "Nanti kalo tomatnya udah merah.. Mika mau makan.. Hmmm.. mantappp!"Jadilah dia main air, sampe basah kuyup...



Malemnya, kembali main mobil. Bikin truk panjang pake lego dan parkirin mobilnya. Setiap hari si truk ini bisa berubah bentuk. 


Akhirnya.. jam 7 malem.. si 'ceriwis' ini mulai teler dan tidur cepet.


Tuesday, September 4, 2012

Hello.... September...

via tiny white daisies




Hi Blog,
Sorry for not writing for a long time...
Promise to write more ...
Again... I promise...