Thursday, November 24, 2011

Need a Break


Akhir-akhirnya ini kaya'nya sibuk aja bawaannya. Di kantor koq kerjaan makin bertumpuk dan bikin stress. Buntutnya gue jadi gampang emosi, ngomel-ngomel dan bt aja. Apalagi dikritik dikit di kantor, wuih, rasanya kepala langsung berasap.

Kemarin seharian, kepala gue berasa pusing, punggung pegel-pegel. Ehhh..dalam perjalanan pulang ke rumah, semuanya berangsur ilang dan hilang sama sekali waktu sampai rumah.

Kesibukan pas weekend, juga bikin gue gak sempat untuk bersantai. Kegiatan weekend, seperti biasa nemenin Mika main, baca atau kalo sempet nonton tv.

Bener-bener butuh refreshing. Untung aja, minggu depan, ada family gathering ke Bali. Semoga aja bisa me-recharge semangat, energi dan pikiran-pikiran positif lainnya.

my fiksimini: RUSAK


- DICARI: Tukang reparasi hati


- Saat kamu, menjadi dia. Saat kita, menjadi aku dan dia

- Ia menutup telinga, pusing mendengar suara yang keluar dari mulut rusak itu

- Jari-jemari patah. Badan biru lebam. Mata sembap

- Penari balet itu tak bisa lagi menari. Putaran di punggungnya patah

Thursday, November 3, 2011

Wishlist


Daftar buku yang harus dibaca semakin panjang, eh... tapi ada juga yang udah dicoret sih. Tapi, wishlist juga semakin panjang. Tiap hari ada buku baru, browsing sana-sini, ngeliat buku keren.

  1. My Name is Memory (Ann Brashares)
  2. Sebelas Patriot (Andrea Hirata)
  3. Madre (Dee)
  4. One Amazing Thing (Chitra Banerjee Divakaruni)
  5. The Nine Lessons (Kevin A. Milne)
  6. Jahanara (Indu Sundaresan)
  7. Selimut Debu (Agustinus Wibowo)
  8. Garis Batas (Agustinus Wibowo)
  9. Judul Buku ini Rahasia (Pseudonymous Bosch)
  10. Wuthering Heights (Emily Bronte)
  11. Hari-Hari Bahagia (L.M. Montgomery)
  12. A Little Princess (Frances Hodgson Burnett)
  13. Anak-Anak Kereta Api (Edith Nesbit)
  14. Gadis Pendongeng (L.M. Montgomery)
  15. Taman Rahasia (Frances Hodgson Burnett)
  16. The Mysterious Benedict Society 2: The Perilous Journey (Trenton Lee Stewart)
  17. The Mysterious Benedict Society 3: The Prisoner’s Dilemma (Trenton Lee Stewart)
  18. The Secret of the Immortal Nicholas Flamel #2: Magician (Michael Scott)
  19. The Secret of the Immortal Nicholas Flamel #3: The Sorceress (Michael Scott)
  20. The Secret of the Immortal Nicholas Flamel #4: The Necromancer (Michael Scott)
  21. Sarah’s Key (Tatiana de Rosnay)
  22. Book Thief (Markus Zusak)
  23. I am Messanger (Markus Zusak)
  24. One Day – David Nicholls
  25. Please Look After Mom (Ibu Tercinta) - Kyung-Sook Shin
  26. When God was a Rabbit – Sarah Winman
  27. Mockingjay – Suzanne Collins
  28. Before I Fall – Lauren Oliver
  29. Muhammad 2: Para Pengeja Hujan – Tasaro GK
  30. Never Let Me Go – Kazuo Ishiguro
  31. Heart Shaped Box - Kotak Berbentuk Hati
  32. The Night Circus - Erin Morgenstern
  33. After (Setelah Malam Itu) – Amy Efaw
  34. 99 Cahaya di Langit Eropa: Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa - Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
  35. Where She Went – Gayle Forman
  36. Hex Hall – Rachel Hawkins
  37. Hotel on the Corner of Bitter and Sweet – Jamie Ford