Sunday, January 22, 2012

Happy Birthday, My Baby :)


Happy Birthday, Baby...
Hari ini Mika udah 4 tahun...
Ooopsss.. udah gak baby lagi ya? Oke.. now you're a big boy
Doa mama selalu untuk Mika... semoga Mika tambah pinter dan jadi anak sholeh
Love you so much, sayang...

Tuesday, January 10, 2012

Now Reading: Clara's Medal


Clara's Medal
Feby Indirani
Penerbit Qanita - Cet. 1,2011
484 hal.

"Saya kira tidak adil, Pak, kalau Bagas tetap bisa ikut Olimpiade," tiba-tiba Meddy dengan lantang angkat bicara.
"Memangnya relevan, ya?" ganti Clara angkat bicara. "Bukannya tim Olimpiade adalah siapa pun yang lulus seleksi? Kalau kasus Bagas dikait-kaitkan dengan FUSI, itu kan media yang melakukannya."
"Sangat relevan, Ra," tukas Meddy menyambung Angga. Nada suaranya agak keras. "Ketika kita semua bekerja keras untuk mewakili negara ini, Bagas malah melakukan tindakan melanggar undang-undang. Itu kan kontradiktif!"

Di tengah panasnya persaingan para peserta pelatihan untuk menjadi anggota tim Olimpiade Fisika, kasus hacking yang dilakukan salah satu peserta pelatihan, Bagas, muncul ke permukaan. Lembaga pelatihan FUSI—Fisika untuk Siswa Indonesia—kini menjadi sorotan.

Para sponsor mulai menarik dananya untuk lembaga tersebut. Keberangkatan tim ke ajang Olimpiade Fisika Internasional pun terancam gagal. Padahal merekalah putra-putri terbaik dari berbagai daerah di Indonesia yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang internasional itu. Bagi mereka gagal berangkat ke Olimpiade membuat kerja keras mereka selama ini menjadi sia-sia.

Dengan didorong semangat Mestakung, akankah para peserta pelatihan itu mampu mengubah keadaan dan tetap berangkat untuk mengharumkan nama bangsa?

Monday, January 9, 2012

Lunch, Dinner and Breakfast

I Fu Mie @ Bakmi Golek for lunch


Mango salad for dinner made by my sister


plus Tom Yam Kwetiauw made by my mom


and... (Instant) Spicy Ramen Noodle made by me :D

Monday, January 2, 2012

Now Reading: The Truth about Forever


The Truth about Forever
Sarah Dessen @ 2004
Puffin Books – 2008
391 pages

On the outside, Macy Queen is cool and calm
On the inside, she’s breaking

Silently struggling with her dad’s death, and spending the summer apart form her oh-so-perfect boyfriend, Macy is smiling her way through – she’s ‘fine’.

It’s only when she meets a group of new friends – and artistic, sexy Wes catches her eye – that she realizes she can wear her heart on her sleeve sometimes.

Because life doesn’t stop when someone disappears – and even though she’s lost so much, can Macy see what she has to gain?

New Year's Eve


Seperti tahun lalu, malam tahun baru ini, kita kembali kumpul-kumpul di rumah. Tahun ini, sekaligus ngerayain ulang tahunnya Queency yang pertama.

Sore-sore, semua udah pada kumpul. Mika seneng banget ketemu 'the gank'-nya lagi. Heboh ngeliat ada terompet bentuk barongsai, langsunglah, rumah jadi rame karena the boys pada tiup terompet.

Abis maghrib, kita siap-siap buat acara 'steamboat'an. Sebelumnya, tiup lilin dulu buat si Q. Terus, langsung makan. Untuk yang BBQ-an, sosis plus ayam udah siap. Ditambah 'menu istimewa', lobster hasil ternak-nya Papa. Gak banyak sih, tapi cukup bikin penasaran.

Yang gede-gede heboh makan, yang kecil-kecil heboh main, mulai main terompet, main kembang api, main sepeda, sampe lari-larian begitu denger ada petasan. Ngeliat kembang api rame di sekeliling rumah.

Setelah makan besar, makan es krim plus homemade tiramisu - kue ultah-nya Q.

Sementara Fayyaz dan Darrell masih heboh cekikikan berdua, Mika dan Nasywan udah teler. Semua pada nginep di rumah. Dan, tau-tau, menjelang jam 12 malem, one of my sister heboh teriak-teriak... wah.. ternyata, dia sama Fayyaz & Darrell lagi ngeliat kembang api di teras atas.

Gue pun langsung ikutan, dan ternyata rame banget... (hehehe.. selama ini setiap jam 12 pas malam tahun baru, udah sukses tertidur dengan pules). Sambil menikmati seru dan ramainya fireworks, gue make a wish di dalam hati.

Setelah sepi, baru deh, pada masuk kamar dan tidur.

Hope this new year brings us much happiness and joy :)

Sunday, January 1, 2012

Happy New Year!!!



Tahun baru lagi...
Dimulai dengan serangkaian doa - sebagian doa yang baru... sebagian doa yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dan sekali lagi, semoga tahun 2012 jadi tahun yang lebih baik, membawa berkah dan banyak kebahagiaan

Amin...

Selamat Tahun Baru 2012!!!