Tuesday, May 20, 2014

Pentas Akhirussanah










17 Mei 2014 – Mika pentas lagi. Untuk yang terakhir kalinya pentas di TK. Mama pun mulai drama. Antara sedih dan bangga ngeliat Mika ada di panggung lagi.

Sesi pertama, Mika pakai  baju Tasyakur – baju koko warna hijua tua Mika ikut baca Al-Qur’an sama temen-temennya. Alhamdulillah, dari 105 murid TK B, Mika termasuk di antara 56 anak yang selesai Iqro 6, dan termasuk di antara 17 anak yang Khatam Al-Qur’an. Mika seneng banget, bisa dapet 2 piala – meskipun Mika bilang ‘Piala satunya kecil’.





Mika duduk di baris paling depan, tapi ya… ada aja tingkahnya karena gak betah duduk diem… sebentar-sebentar nguap, atau iseng-iseng sama temen di sebelahnya.

Acara kedua, pembacaan ikrar, nyanyi lagu surat-surat Al-Qur’an dan Shalawat Narriyah. Setelah itu pembagian medali tanda lulus TK.

Sesi kedua, baru acara operet, ‘Azaro, the Little Captain’. Meskipun tahun ini, Mika gak jadi pemeran utama, tapi Mika tetap kebagian salah satu peran, sebagai awak kapal – anak buahnya Kapten Azaro.






Dan, Alhamdulillah, acara Pentas Akhirussanah berlangsung sukses. Mika happy banget dan gak mau ngelepasin pialanya selama di mobil.

Thursday, April 17, 2014

Alhamdulillah... thank you, Allah

via pinterest

Alhamdulillah... thank you, ya Allah
For the great news today
I cannot stop saying thank you... thank you... and Alhamduillah....


Wednesday, April 16, 2014

Postcard (2)

Got another 'postcard' from Mika *hugsssss*


Mika lagi di bali, mama
Mika berenang juga 
Sama Mika sudah beliin sesuwatu 
Besok Mika pulang
Mika di bali sama mbak dan nenek
Babai mama

Monday, April 7, 2014

Postcard (1)



Kartu pos dari Mika buat Mama
Mika lagi di Singapura nih. Cuman 3 hari saja sih
Mika sudah beliin tas, jadi Mama punya tas baru deh
Lain kali mama kalo jalan-jalan pake tas baru yang Mika beliin di Singapura ya
Babai Mama

Monday, March 3, 2014

Tulisan Mika: Wartawan

Ini seorang penulis
yaitu namanya wartawan
dia suka nulis cerita deh
dia suka menulis
yang orang-orang jawapi

yang nulis Mika

Saturday, February 8, 2014

Lomba Adzan


Hari Selasa (04.02.2014) - mama bbm gue, kasih tau, kalo Mika mau ikut lomba adzan sekecamatan Ciracas. Wow... surprise banget begitu gue dapet kabar itu. 

Dan dengan persiapan hanya 2 hari, Mika ikut lomba adzan di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur. Mika sih tenang-tenang aja, malah masih becanda atau ketawa-ketawa sama anak-anak peserta dari sekolah lain. Gue-nya aja yang rada 'sakit perut'. Maklum, deh, ini lomba pertama yang Mika ikutin. Udah gitu, Mika tuh dapet urutan ke 61. Sempet gue takut, Mika bosen atau mulai bt.


Pas udah di barisan depan nunggu giliran maju pun, Mika masih senyam-senyum dan becanda. Hanya pas beneran berdiri di depan juri, keliatan sih rada grogi. Suaranya memang masih kalah keras sama beberapa anak, udah gitu, ada bacaan yang terbalik.


It's ok, Mika... meskipun Mika gak menang... Insya Allah, ini akan jadi pengalaman yang berharga untuk Mika. Mama so proud of you, baby.


Monday, February 3, 2014

Thursday, January 30, 2014

Mika's 6th Birthday

Late post....

22 January 2014


Happy Birthday, my Dearest Mika
Love you so much.....

Be strong ... and always be happy....