Monday, January 2, 2012

New Year's Eve


Seperti tahun lalu, malam tahun baru ini, kita kembali kumpul-kumpul di rumah. Tahun ini, sekaligus ngerayain ulang tahunnya Queency yang pertama.

Sore-sore, semua udah pada kumpul. Mika seneng banget ketemu 'the gank'-nya lagi. Heboh ngeliat ada terompet bentuk barongsai, langsunglah, rumah jadi rame karena the boys pada tiup terompet.

Abis maghrib, kita siap-siap buat acara 'steamboat'an. Sebelumnya, tiup lilin dulu buat si Q. Terus, langsung makan. Untuk yang BBQ-an, sosis plus ayam udah siap. Ditambah 'menu istimewa', lobster hasil ternak-nya Papa. Gak banyak sih, tapi cukup bikin penasaran.

Yang gede-gede heboh makan, yang kecil-kecil heboh main, mulai main terompet, main kembang api, main sepeda, sampe lari-larian begitu denger ada petasan. Ngeliat kembang api rame di sekeliling rumah.

Setelah makan besar, makan es krim plus homemade tiramisu - kue ultah-nya Q.

Sementara Fayyaz dan Darrell masih heboh cekikikan berdua, Mika dan Nasywan udah teler. Semua pada nginep di rumah. Dan, tau-tau, menjelang jam 12 malem, one of my sister heboh teriak-teriak... wah.. ternyata, dia sama Fayyaz & Darrell lagi ngeliat kembang api di teras atas.

Gue pun langsung ikutan, dan ternyata rame banget... (hehehe.. selama ini setiap jam 12 pas malam tahun baru, udah sukses tertidur dengan pules). Sambil menikmati seru dan ramainya fireworks, gue make a wish di dalam hati.

Setelah sepi, baru deh, pada masuk kamar dan tidur.

Hope this new year brings us much happiness and joy :)

No comments: