Saturday, February 8, 2014

Lomba Adzan


Hari Selasa (04.02.2014) - mama bbm gue, kasih tau, kalo Mika mau ikut lomba adzan sekecamatan Ciracas. Wow... surprise banget begitu gue dapet kabar itu. 

Dan dengan persiapan hanya 2 hari, Mika ikut lomba adzan di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur. Mika sih tenang-tenang aja, malah masih becanda atau ketawa-ketawa sama anak-anak peserta dari sekolah lain. Gue-nya aja yang rada 'sakit perut'. Maklum, deh, ini lomba pertama yang Mika ikutin. Udah gitu, Mika tuh dapet urutan ke 61. Sempet gue takut, Mika bosen atau mulai bt.


Pas udah di barisan depan nunggu giliran maju pun, Mika masih senyam-senyum dan becanda. Hanya pas beneran berdiri di depan juri, keliatan sih rada grogi. Suaranya memang masih kalah keras sama beberapa anak, udah gitu, ada bacaan yang terbalik.


It's ok, Mika... meskipun Mika gak menang... Insya Allah, ini akan jadi pengalaman yang berharga untuk Mika. Mama so proud of you, baby.


No comments: