Tuesday, May 20, 2014

Pentas Akhirussanah










17 Mei 2014 – Mika pentas lagi. Untuk yang terakhir kalinya pentas di TK. Mama pun mulai drama. Antara sedih dan bangga ngeliat Mika ada di panggung lagi.

Sesi pertama, Mika pakai  baju Tasyakur – baju koko warna hijua tua Mika ikut baca Al-Qur’an sama temen-temennya. Alhamdulillah, dari 105 murid TK B, Mika termasuk di antara 56 anak yang selesai Iqro 6, dan termasuk di antara 17 anak yang Khatam Al-Qur’an. Mika seneng banget, bisa dapet 2 piala – meskipun Mika bilang ‘Piala satunya kecil’.





Mika duduk di baris paling depan, tapi ya… ada aja tingkahnya karena gak betah duduk diem… sebentar-sebentar nguap, atau iseng-iseng sama temen di sebelahnya.

Acara kedua, pembacaan ikrar, nyanyi lagu surat-surat Al-Qur’an dan Shalawat Narriyah. Setelah itu pembagian medali tanda lulus TK.

Sesi kedua, baru acara operet, ‘Azaro, the Little Captain’. Meskipun tahun ini, Mika gak jadi pemeran utama, tapi Mika tetap kebagian salah satu peran, sebagai awak kapal – anak buahnya Kapten Azaro.






Dan, Alhamdulillah, acara Pentas Akhirussanah berlangsung sukses. Mika happy banget dan gak mau ngelepasin pialanya selama di mobil.

1 comment:

Tjut Riana said...

times flies...tau2 mika sudah mau masuk SD ya? selamat ya mika...:))