Friday, June 26, 2009

In memoriam: Michael Jackson & Farah Fawcett

Sebagai 'generasi' 80-an, nama Michael Jackson sama Farah Fawcett bukan sesuatu yang asing buat gue. Meskipun bukan fans berat mereka, paling gak, gue pernah suka, mengikuti dan menikmati lagu and film mereka.

Gue emang gak hafal semua lagi Michael Jackson. Gue hanya punya 1 kaset yang kalo gak salah ada lagu 'Black & White', 'Heal the World'. Gue suka kalo liat video klip-nya Michael Jackson. Panjang-panjang, kaya' ada ceritanya. Tapi, setelah album itu, kaya'nya gue udah gak terlalu ngikutin lagi. Lagian juga dia seolah menghilang. Cuma heboh masalah gosip-gosip yang cenderung negatif.

Nah, lain lagi kalo Farah Fawcett. Jaman-jamannya Charlie's Angels dulu. gue termasuk rajin tuh nonton film tiga detektif cewek yang cantik-cantik itu. Padahal gue masih SD, dan kaya'nya keren aja kalo ngeliat mereka sudah 'beraksi'. Hehehe..

Dua seleb ini jadi 'status' di mana-mana, jadi omongan di mana-mana. Hari ini, nyaris terjadi 'keseragaman' status di fb, di twitter, di MP, di plurk. Gue milih 'membahas'nya di sini aja.

No comments: