Thursday, June 4, 2009

Kiriman Mak Lum-Lum...

Kemarin sore, pas di mobil, mama bilang, "Ada kiriman dari Maria. Dari Bandung. Kaya'nya buku." Tentu saja gue langsung membayangkan itu dari Suze Maria a.ka. Tante M a.ka Mak Lum-Lum. Karena gue hanya punya satu teman nama Maria. Gue gak sabaran pengen cepet sampe rumah dan ngeliat buku apakah yang 'dibuntelkan' itu. Harap-harap cemas... duh, jangan-jangan Anna of Avonlea lagi. Mengingat Tante M ini penerjemah buku itu. Soalnya, gue udah punya buku itu, baru beli seminggu yang lalu.

Sampai rumah, abis makan, gue langsung merobek bungkusan warna coklat yang tergeletak di meja tamu. Ahhh... gue lega, ternyata 'Burning Sea'-nya John Shors. Untungggg bukan Anna of Avolea... Hehehe.. untung juga gue belom beli si Burning Sea itu. Pas ke toko buku sih, udah beberapa kali buku itu, gue pandang, gue pertimbangkan untuk gue beli. Tapi, karena hargnya yang lumayang, gue memutuskan menunda belinya. Siapa sangka kalo gue malah dapet kiriman dari penerjemahnya sendiri.

O ya... di dalem bungkusan itu, ternyata gak hanya ada buku, tapi juga kalung (oleh-oleh dari honeyweek) dan souvernir waktu Tante M 'beritu'.

Thank you, ya, Mak Lum-Lum... :)

No comments: