Tuesday, December 22, 2009

Buntelan dari Mahda Books

Baru masuk kantor abis cuti. Tiba-tiba di meja yang penuh dengan tumpukan kertas, ada satu bungkusan warna cokelat... wahhh... ada 'buntelan', dari Mas Haikal (Mahda Books) - buku Silver Phoenix (Cindy Pon).

Tentunya seneng banget... udah lama gak beli buku. Terakhir 'Unaccustomed Earth'-nya Jhumpa Lahiri, yang sampai saat ini masih dibaca. Tinggal dikit lagi. Abis tuh, mau baca Silver Phoenix, deh.. buat liburan tahun baru.

===
Dari back cover Silver Phoenix:

Tidak ada yang menginginkan Ai Ling, dan yang dia inginkan hanyalah kebebasan. Namun pada saat acara pertunangan, Ai Ling menyadari kekuatan yang ada dalam dirinya. Dia dapat merasuk ke dalam jiwa orang lain, mendengarkan pikirannya dan melihat impiannya. Tetapi itu hanyalah suatu permulaan.

Silver Phoenix dan segala kekuatan dahsyat yang bereinkarnasi ke dalam tubuh Ai Ling membawa takdirnya untuk melakukan perjalanan melintasi kerajaan Xia, menuju Istana Mimpi-Mimpi Harum. Berjuang menghadapi makhluk-makhluk yang sebelumnya dia anggap hanya sebagai mitos. Dia harus menyelamatkan ayahnya yang ditawan dan melawan kekuatan jahat yang mengancam seluruh negeri Xia.


Karya Pon begitu anggun, bersih, dan meyakinkan... Ini adalah novel yang indah.
—Fantasy & Science Fiction Magazine

"Membuatku terpaku pada bukunya tanpa bisa meletakkannya sebelum saya membaca kalimat terakhir."
—Poppy D Chusfani, penerjemah, penyunting dan novelis fantasi.

“Jantung Anda pasti akan berdegup kencang, dan Anda pasti ingin tahu lebih banyak. Sebuah permata yang membuat kecanduan.”
—Meg Cabot, penulis The Princess Diaries

Majalah Booklist menetapkan Silver Phoenix sebagai salah satu dari sepuluh novel fantasi paling top

No comments: