Monday, December 21, 2009

Mulai posting lagi ahh...

Wooowww... udah lama banget gue gak mampir ke blog ini. Cup..cup..cup... ma'afkan pemilikmu yang malas ini, blog-ku sayang... terakhir update ternyata bulan agustus, pas mau puasa.. hahaha... lama sekali.
Kerjaan di kantor yang makin ribet, membuat gue gak sempet untuk nulis-nulis, atau sekedar posting gambar-gambar lucu. Bahkan foto Mika yang terbaru pun udah lama gak gue update. Ini karena camera gue ilang digondol maling... hiks...
Bener deh.. kerjaan gue rasanya bikin gue nyaris gak bisa bernapas... rasanya gak abis-abis. gue memulai sebuah kebiasaan baru - yang harusnya sih dari dulu gue lakukan - yaitu, membuat listing pekerjaan gue setiap hari.. dan ow..ow... banyak banget.. gak semua bisa gue selesaikan dalam satu hari.
Ada rasa jenuh... pengen 'menemukan' atau apa ya.. istilahnya, ya.. pokoknya melakukan, menemukan atau berbuat sesuatu yang baru. Gue pengen nulis-nulis cerpen lagi, atau apa gitu... tapi entah kenapa kepala gue rasanya 'kosong'... gak ada ide...
Pernah satu hari, gue buka-buka file di komputer gue. Dan, gue menemukan cerpen-cerpen yang gue bikin, ada yang udah selesai... ada yang masih 'menggantung' di tengah-tengah... gue pengen menyelesaikannya... tapi gue udah lupa, dulu idenya gimana... Ya.. meskipun hanya untuk konsumsi pribadi dan di-posting di blog aja.
Mungkin... kerjaan banyak dan masalah-masalah lain, bikin pikiran gue jadi gak 'plong' kali ya...

No comments: