Wednesday, April 27, 2011

Giveaway...



Gue sering banget ikutan yang namanya 'giveaway' atau 'earlier review' seperti yang ada di librarythings.com, yang membuat gue jadi kewalahan ketika terima banyak banget e-book. Minggu ini aja, gue udah dapet 3 e-book dan gue jadi makin bingung kapan dan gimana bacanya.

Tapi, kalo yang namanya giveaway, gue 'selalu' kurang beruntung. Padahal gue juga lumayan sering ikut di berbagai blog. Rata-rata sih syaratnya harus jadi follower blog mereka. Iseng-iseng aja.

Salah satu giveway yang baru aja gue ikutin adalah ' 300 Followers Giveaway' di Gripped into Books. Kalo yang namanya dapet 'buku gratis', gue gak akan nolak... hehehe... siapa tahu, kali ini gue beruntung :)

No comments: