Tuesday, July 14, 2009

Blogs I Visit (Almost) Everyday

Di sela-sela waktu kerja gue, untuk refreshing, gue sering blog walking ke blog-blog orang lain. Gue nemuin banyak blog-blog keren dan unik, yang isinya gak membosankan, dan bikin gue pengen ngeliat tiap hari. Ini nih, di antaranya:

Blog-nya Alaya, salah satu penulis 'Travelers' Tale' Gue tau blog ini dari link waktu mbak Alaya kasih comment di review buku Travelers' Tale. Hampir setiap hari di blog ini ada aja sesuatu yang unik (menurut gue, ya). Postingan-nya pendek-pendek aja, dilengkapi dengan foto-foto keren. Dari blog ini, kadang gue suka dapetin info-info unik, misalnya tentang film-film yang 'gak umum', buku-buku keren, atau sekedar gambar-gambar lucu.

Blog-nya Ninit Yunita. Well... as a writer, dia bisa bikin blog-nya jadi menarik, dengan postingan seputar kehidupannya di Singapura, tentang anak dan suamigila-nya. Blog-nya yang putih bersih membuat gue seneng aja baca cerita-ceritanya yang lucu-lucu. Isi posting-nya juga gak panjang-panjang, simple aja.

Blog-nya Diana Rikasari. Hehehehe.. gue 'nemu' blog ini via blog-nya Alaya. Tadinya gue mikir, "Duh, penting banget ya, baju yang dipake harus di-posting di blog?" Tapi, ternyata, setelah gue liat beberapa kali, gue jadi seneng aja liat gaya-gayanya yang unik. Gue 'takjub' sendiri, dan meskipun suka, gue gak yakin gue bakal bisa bergaya seperti dia. Di blog ini, gue juga nemuin link ke tempat-tempat jualan produk fashion yang unik-unik (tapi ya itu.. cuma sekedar 'cuci mata online').

Blog-nya 'Nekad Traveler'. Gue menemukan blog ini juga dari blog-nya Alaya. Seneng aja baca cerita yang unik di setiap tempat yang didatengin sama Trinity, si pemilik blog ini. Cerita yang bukan sekedar shopping atau tentang tempat-tempat wisata, tapi justru tentang kebiasaan penduduk setempat atau 'tingkah laku' turis di negara atau tempat asing.

2 comments:

alaya said...

thanks for having my blog here

riana said...

I also love alaya's blog ...