Friday, July 24, 2009

Cuci Lemari Buku

Beberapa hari ini gue 'sibuk' membuat listing buku-buku gue yang pengen gue jual. Pertama gue posting di multiply, terus gue posting di milis pasarbuku. Respons-nya lumayan. Ada beberapa yang nanya dan berminat, dan setiap pagi gue pun sibuk membungkus buku-buku yang mau gue kirim ke para pembeli.


Tapi... dasar gue suka mellow gak jelas... waktu lagi bungkus-membungkus, gue liat-liat lagi bukunya... ada beberapa yang belom gue baca... gue sempet ragu-ragu... apa gak jadi gue jual ya... gue baca dulu deh... Tapi... deep down in my heart... gue tau.. buku itu entah kapan bakal gue baca.. hehehe.. jadi sudahlah... gue relakan dia jadi milik orang lain, kali-kali lebih berguna dan lebih disayang sama pemilik barunya...


Bye..bye.. buku-bukuku... :)

No comments: