Tuesday, January 26, 2010

Birthday Wish List :)

Seminggu lagi, Insya Allah, gue ulang tahun.. hmm.. ke.. OMG... 33!! Hihihi.. boleh dong, gue bikin wish list buat kado yang gue pengen. Daftar gue sih simple aja.. gak jauh-jauh dari buku. Bisa gue 'minta' dikadoin, atau gue 'memberi' hadiah untuk diri gue sendiri alias malah jadi 'daftar belanja'.

Ini dia daftarnya:
1. Six Suspecst (Vikas Swarup)
2. Twenties Girl (Sophie Kinsella)
3. The Mysterious Benedict Society and the Perilous Journet (Trenton Lee Stewart)
4. The Mysterious Benedict Society and the Prisoner's Dillema (Trenton Lee Stewart)
5. The Book of Thief (Markus Zusak)

Hehehe.. kalo mau ditambahin mungkin masih ada banyak. Tapi, ini aja juga udah cukup. Hmmm... siapa yang bakal gue 'todong' ya??

No comments: