Monday, October 18, 2010

Go, Indonesia... Go!!!


The Amazing Race (world or Asia), adalah salah satu acara tv favorit gue. Seru aja ngeliat para tim berlomba cari petunjuk di tempat-tempat yang unik. Petunjuknya juga gak kalah seru.

Gue ngikutin The Amazing Race Asia semenjak season 2. Kalo gue liat yang sekarang, koq rada kurang 'menantang' ya. Kaya'nya terlalu 'mudah'. Hehehe.. itu kan pendapat pemirsa :D

The Amazing Race yang world lebih 'indah' lagi tempat-tempatnya dan tantangannya juga lebih heboh. Peserta yang tadinya nomer satu, bisa jadi yang akan tereliminasi kalo mereka gak pinter.

Dulu gue suka sama Fear Factor. Tapi, lama-lama ngebosenin. Ditambah lagi pesertanya pada sombong, tapi akhirnya justru yang paling gak bisa ngapa-ngapain.

Balik lagi ke The Amazing Race Asia, gue mendukung pasangan Indonesia, pasangan ayah dan anak perempuannya, Hussein and Natasha. Tim Indonesia yang satu lagi, malah udah tereliminasi di awal.

Go, Indonesia... Go!!

No comments: