Monday, December 6, 2010

This Weekend...


Akhir-akhir ini, 'kegiatan' posting-posting di blog rada 'terhambat'. Salah satunya, ya karena gue sibuk banget di kantor (huh, alasan klise...), tapi bener... gue jadi rada gak sempet browsing-browsing seperti biasa.

Weekend ini, di hari Sabtu, gue 'mencari' sekolah untuk Mika. Ya, tahun depan kan, Mika udah 3 tahun, udah waktunya masuk play group. Ada 3 sekolah yang gue datengin. Ya, semuanya bagus, ada kelebihan dan kekurangannya. Yang pasti, di setiap sekolah itu Mika seneng banget bisa main di playground-nya. Untuk sementara ini, diputuskan untuk milih sekolah yang jaraknya paling deket sama rumah.

Hari minggu, jalan ke PIM. Di PIM lagi ada arena untuk main ice skatting. Lumayan banyak tuh peminatnya, tapi tempatnya gak sebesar kaya' di Mall Taman Anggrek. Karena toh ini hanya sementara, bukan permanen kaya' di MTA. Ada juga tempat segway di north skyway. Gak seru banget main segway di sini, sempit dan cuma muter-muter sedikit (hehehe... gaya baru main segway sekali aja).

Akhirnya, seperti biasa, lama di Gramedia. Gue pun memilih dua buku yang udah lama gue 'incer': Grotesque (Natsuo Kirino) sama Jane Eyre (Charlotte Bronte). Sementara untuk Mika, gue pilih seri The World of Cars: Balapan di Radiator Springs - sebagai 'pengalih perhatian' dari mobil-mobilan. Hehehe...

Maklum deh, akhir-akhir ini Mika sering banget bilang, "Mau sesuatu mobil." Karena beberapa kali gue bawain mobil-mobilan kalo pulang kantor... ehhh.. jadi 'kebiasaan' deh. Makanya, biar Mika tahu, kalo mobil-mobilannya gak selalu ada, gue kasih buku aja. Tapi.. tetap aja, bangun tidur, masih setengah sadar, Mika bilang, "Mau sesuatu mobil...." Hehehe...



No comments: