Monday, March 7, 2011

My Weekend

via tinywhitedaisies

Sabtu - Minggu, Fayyaz & Nasywan nginep di rumah. Tentu aja, Mika seneng banget. Begitu hari Jum'at malem, mereka dateng, Mika langsung heboh, tas mainannya Fayyaz & Nasywan langsung dibongkar (padahal sih, isinya mainan mobil yang mirip-mirip seperti punya Mika).

Sebelum tidur, sempet ada 'konser mini', Mika main gitar, Fayyaz nyanyi-nyanyi gak jelas, Nasywan main maracas. Mika heboh sendiri, lompat-lompat udah kaya' rocker.

Hari Sabtu berenang di Kota Wisata. Cuaca cukup mendukung. Begitu nyemplung ke kolam, Mika langsung heboh juga. Sementara abang-abangnya, sempet takut, tapi gak lama takutnya. Sempet naik sebentar, gara-gara gerimis. Terus, Darrell & Queency dateng. Berenang jadi makin heboh dan lebih lama dari biasanya. Mika bolak-balik mau pipis. Maunya pipis di 'tulilet', gak mau di pinggir kolam berenang.

Sempet nyoba whirlpool, Mika bilang, "Iiiihhh.. enak.. hanget..."

Di kamar mandi, terjadi kehebohan, biasalah, kalo yang empat ini udah kumpul, rameeeee banget! Di mobil menuju Legenda Wisata, juga heboh di mobil. Apalagi pas main di Legenda Wisatanya, hebohhhh juga. Gak ada yang tidur siang. Abis main di luar, makan, terus pada main di kamar. Sore-sore, udah teler semua. Malah, Nasywan tidur pas lagi disuapin makan. Mika ketiduran di mobil, sampai pagi.

@Sentul City - pada ngeliat ke bawah karena ada kucing

Hari Minggu pagi, gue bangunin Mika, mau diajak main bola sama abang-abangnya. Eh, Mika bilang, "Mika masih ngantuk. Mika mau bobo' aja." Ehhh.. yang bikin minggu pagi jadi gak asyik, pake acara mati lampu. Gak ada hujan, gak ada petir, mati lampu aja gitu.

Sempet nonton Happy Feet sebentar setelah lampu idup. Terus karena pada bosen, semua menunjukkan tanda-tanda mengantuk. Siap-siap mau lunch. Kali ini, kita ajak anak-anak itu ke Bakmi Golek di Sentul City. Hehehe.. di Jakarta sih ada, tapi biar rada jauhan dan liat pemandangan dikit.

Setelah makan, muter-muter sebentar di Sentul City. Terus nganter Fayyaz sama Nasywan ke rumahnya.

Malemnya pas main, karena ngantuk, Mika jadi rewel. Kesenggol sedikit mainannya, salah, mobilnya miring dikit, nangis.

Sementara gue sendiri, progress membaca Suite Fran├žaise rada tersendat dan lamban banget. Bukan karena ceritanya gak bagus atau membosankan, tapi karena bukunya yang lumayan 'susah', isi yang gak ceria dan waktu yang gak banyak, membuat gue rada gak terlalu semangat baca buku ini. Tapi, gue malah 'menambah' bacaan buat malem-malem dengan baca Roro Mendut yang setebal bantal... :)



No comments: