Friday, July 2, 2010

Mari Berkebun...



Beberapa minggu yang lalu, ada acara 'Go Green' di sekolahnya Mika. Kebetulan gue gak bisa ikut, karena ada acara juga di kantor.

Persiapannya agak heboh, karena gue harus nyari alat berkebun plastik dulu. Untung ketemu di Ambasador. Mika seneng banget dong, punya alat berkebun sendiri. Meskipun belum Hari H-nya, itu ember udah dibawa-bawa terus sama Mika. Apalagi, embernya warna merah... jadi makin seneng deh, Mika-nya.

Sebelumnya, gue agak khawatir, karena Mika kan kadang-kadang suka gak mau kotor-kotoran. Jadi bolak-balik gue cerita, kalo nanti mau berkebun, terus Mika bilang, "Pinter, ya. Gak jijik ya."

Dan, suster-nya Mika pun cerita, kalo Mika ternyata enjoy pas acara berkebun itu. Mika seneng nyiram-nyiramin pohonnya pake siraman kecilnya.

And here are some of the pictures. Sayang banget, gue gak bisa ikutan.








No comments: