Thursday, July 1, 2010

The Russian Flying Trapeze

Hari Sabtu kemarin, berhubung sekolah Mika libur, siangnya kita jalan-jalan ke PIM. Salah satu 'agenda' di PIM adalah ngeliat The Russian Flying Trapeze. PIM meng-klaim, ini adalah atraksi trapeze pertama di dalam mal. Ok, dehhhh....

Pertunjukannya sendiri baru mulai jam 4 sore. Tapi, dari jam 3, para pengunjung (termasuk gue dan 'rombongan') udah mulai cari tempat strategis. Mengingat pengalaman nonton barongsai yang desak-desakan, ini pasti juga akan begitu. Bener aja, gak lama, dari lantai 1 sampai 3, udah penuh orang-orang yang pengen ngeliat atraksi itu. Ternyata, pemainnya sama seperti yang kita liat di Moscow Circus. Kita nonton dari lantai 3. Sejajar dari tempat mereka berdiri.




Hmmm... masih seru dan menegangkan sih. Kita masih berteriak, "Wooowww..." setiap mereka beratraksi. Tapi, entah kenapa, 'efek'nya gak setegang waktu pertama gueliat. Entah karena emang gue udah tau seperti apa yang akan mereka tampilkan, atau, entah karena efek tempat yang 'gak se'dramatis' di tempat sirkus beneran. Tapi, tetap ok lah. Tetap aja membuat gue kagum. Dari dulu, kalo ngeliat sirkus - entah nonton langsung atau liat di tv, atraksi trapeze yang paling membuat gue terkagum-kagum.

Mika juga seneng ngeliat para pemain berayun-ayun di udara. Mika sampe bolak-balik ikutan tepuk tangan juga.

Pics from: Vivanews


2 comments:

good_fortune_shop said...

Another nice pics :)
Sapa yg pling jago dri mreka?

ferina said...

fotonya bukan gue yang ambil.
gue 'comot' dari website

semuanya jago dan keren.