Monday, July 26, 2010

Workshop @ Bukit Talita Resort

Hari Sabtu kemarin, gue ada workshop di puncak, bareng temen-temen gue sesama support staff. sebenernya acaranya dari hari jum'at, tapi, berhubung Mika sakit, hari jum'at gue gak ikutan nginep. Hehehe.. Mika feeling kali ya, kalo mau ditinggal nginep sama mama-nya.

Jadilah, hari Sabtu pagi, gue nyusul temen-temen gue. Tempatnya di
Bukit Talita Resort. Tempatnya masuk ke dalem gang, dan jalannya nanjak. Sebelum berangkat, temen gue yang ikut survey udah heboh soal 'tanjakan maut', begitu masuk gang sih emang nanjak, tapi gue mikir, "Biasa aja, deh". Tapi, begitu masuk ke kompleksnya Bukit Talita, baru gue ngeliat 'tanjakan maut' itu. Wuiiihhh.. mungkin ada sekitar 45 derajat kemiringannya.


Temen-temen gue masih ada di dalam villa-nya. Workshopnya baru mulai jam 8. Gue langsung 'mengamati' tempat sekitar. Villanya dari kayu. Tapi, gak terlalu besar (emang sih ada beberapa jenis villa). Ada 3 kamar, dua besar, satu kecil. ada 3 kamar mandi, pantry dan ruang tamu.

Terus, kita ke restorannya. Ampuuuunnnn.. ternyata untuk menuju ke sana, harus naik beberapa anak tangga yang lumayan. Begitu juga untuk turun ke tempat training diadakan.

Kalau dari segi pemandangan, sih oke banget. Kita bisa ngeliat bukit dan gunung-gunung di sekelilingnya. Tapi... kaya'nya kurang cocok untuk ngajak orang yang udah tua, atau bahkan anak kecil. Kecuali, kalo hanya berniat untuk di dalam villa aja, tanpa meng-explore sekitar Bukit Talita. Karena banyaknya tangga, tanjakan yang curam. Udah gitu, playground-nya banyak, tapi kecil-kecil dan kolam renang juga kecil.



Kalau masalah pemandangan dari restoran sih ok banget. tapi, mmmm.. untuk makanan standard cenderung biasa banget. Hanya sayur asem-nya yang gue inget pas makan siang, karena rasanya yang cukup ok.

Acara outdoor di lapangan rumput dengan pemandangan sawah-sawah dan bukit. Cuaca sempet panas, tapi gak lama, sedikit mendung. Di deket lapangan, ada kebun strawberry. tapi, sayang, gak sempet liat.


Setelah selesai acara training, gak mau rugi karena gak ke FO, jadilah mampir FO Brasco. Gue hanya ubek-ubek di tempat anak-anak, gak sempet nyari buat gue sendiri (karena udah males juga sih, nyoba baju)

Sempet makan malem di Brasco, gue pesen sup buntut. Menurut gue sih, termasuk enak. Meskipun rasa ladanya lumayan kuat. Gue sempet nyicipin sapo tahu pesenan temen gue, dan enak juga... jadi pengen nambah... hehehe...

Perjalanan pulang sempet tersendat gara-gara pasar malem di deket Kampung Arab, Puncak.

No comments: