Monday, August 23, 2010

Now Reading: Wicked #2: Curse

Wicked #2: Curse
Nancy Holder & Debbie Viguié @ 2003
Meithya Rose Prasetya (Terj.)
Penerbit Matahati - Cet. I, Juli 2010
305 hal.

Holly dan kedua sepupu kembarnya—Amanda dan Nicole—masih bertarung melawan keluarga warlock Deveraux. Namun, Nicole memutuskan kabur ke Eropa untuk melupakan identitasnya sebagai penyihir, meski dia selalu dirundung rasa bersalah karena meninggalkan keluarga dan kelompok sihirnya.

Holly sendiri telah diangkat sebagai pemimpin lingkaran sihirnya. Suatu ketika, dia mendapat penglihatan bahwa Jer masih hidup. Holly bertekad menyelamatkan Jer, meskipun cowok itu anggota klan musuh besarnya.

Namun, kutukan kuno yang menimpa Holly membuat siapa pun yang dekat dengan Holly akan menderita. Dengan segenap kekuatan, Holly harus menyelamatkan teman-temannya sekaligus mencari Jer. Sanggupkah Holly melepaskan diri dari takdirnya sendiri?

:: Gue beli buku ini waktu lagi nunggu tempat buat makan di Kemiri, Pejaten Village. Dari luar, tampilan Gramedia di sini 'tampak' bagus dan modern, seperti Gramedia lain yang baru-baru. Tapi begitu masuk ke dalem, tempatnya ternyata bisa dibilang kecil. Susunan buku-bukunya gak teratur dan bikin bingung kalo mau nyari buku. Gue sempet nyari buku seri Cars dan minta bantuan petugasnya, mereka sendiri juga kebingungan nyari di mana letak buku itu, dan dari sekian banyak seri, hanya ketemu satu buku. Gue gak tau apa mungkin karena Gramedia ini baru buka, ya?

No comments: