Thursday, August 19, 2010

Tenda Sirkus yang 'Gagal'

Gue mendapat ide untuk bikin tenda sirkus dari blog dreamesh. Gue pikir, "Wah, kaya'nya seru nih, kalo bisa main sirkus-sirkusan di rumah." Karena setelah ngeliat sirkus beneran, gue pengen Mika juga bisa seru mainin di rumah.

Jadilah gue persiapkan semua peralatannya, karton putih yang udah di-print pola tenda sirkus dan binatang-binatangnya, lem, krayon merah, gunting. Gak ketinggalan print out instruksi cara pembuatan tenda sirkus itu. Mulailah gue 'bekerja'. Sementara Mika sibuk dengan mainannya atau corat-coret di buku gambar, gue sibuk ngewarnain tenda sirkus itu.




Ya...ya... gue memang suka 'berharap' terlalu banyak. Padahal gue tau sendiri, kalo gue bukan orang yang 'terampil' dan rapi kalo ngerjain prakarya (hahahah.. sejak jaman SD dulu, prakarya gue selalu berantakan!). Dan betul, atap tenda udah ok... tapi begitu bikin badan tendanya, o...o.... ternyata karton yang gue pakai terlalu tebal, akhirnya tendanya gak bisa melingkar dengan sempurna. Yaahhhh... tendanya gagal deh.

Malah akhirnya, atap tenda dipakai jadi topi-topian sama Mika. Hehehe... at least, ada juga yang bisa di'gunakan' Mika buat main.


Tenang, Mika... next time will be better, and Mama will find another great idea!

No comments: