Monday, September 27, 2010

I wish I had One...




images from bookshelfporn.com, via La Belle Vie

Uuuuhhhh... seandainya bisa punya satu aja lemari buku kaya' gini. Hehehe, selain pengen pajang foto-foto di tembok, gue juga pengen bisa punya satu ruangan, di mana, mungkin salah satu dindingnya penuh sama buku-buku, ada satu kursi tempat baca, karpet yang empuk (kali-kali pengen baca sambil tidur-tiduran).

Terus, ada satu sudut lagi, buat buku-bukunya Mika. Tempat yang lebih colorful dan santai, ada lemari buku yang lebih pendek dan meja kecil.

Hahaha.. mengkhayal aja dulu.... :)

No comments: