Tuesday, September 21, 2010

Wall of Fame(ely)

from elle, by Annie Schlechter, via exPress-o

from desire to inspire via exPress-o

from Oh Happy Day! via Lovely Little Things

Gue sering membayangkan gimana yang gue mendekor rumah, seandainya someday gue punya rumah sendiri yang bisa gue dandanin sesuai selera gue. Apalagi, gue bukan termasuk orang yang kreatif, jadi yang rasanya bisa gue lakukan, adalah cari referensi sana-sini, liat-liat sana-sini, cari-cari yang lucu.

Tapi, yang paling sering gue bayangkan adalah gue pengen ada satu dinding besar, yang dipenuhi sama foto-foto keluarga gue, mulai dari orang tua gue, kakak-adik gue dan sekarang ditambah sama foto Mika dari mulai baby. Gak perlu dengan frame yang seragam. At least satu warna, tapi berbagai ukuran. Apalagi kalo fotonya black and white, pasti jadinya lebih klasik

Tapi itu kan baru khayalan gue. Yang bisa gue lakukan sekarang, baru sebatas ngumpulin foto-foto lama ditambah foto-foto versi digital. Gue lagi bertanya-tanya, mau gak ya my mom merelakan salah satu dindingnya buat dipenuhin sama foto-foto.

No comments: