Friday, January 21, 2011

Happy Weekend!

via Lovely Little Things

Besok ulang tahunnya Mika yang ke 3... Wah.. my baby is not a baby anymore... hiks..hiks...
Meskipun gak ada pesta-pesta yang heboh, tapi adalah persiapan sedikit untuk ngerayain ulang tahun Mika.

Mulai dari pesen kue, nyiapin small goodie bag.. hehehe.. cuma 5 kantong aja.. kan anak-anak kecilnya cuma 5 orang, itu udah termasuk sama si Baby Queency.. hehehe...
Kalo kado.. untungnya udah gue siapin dari sebulan yang lalu... karena ternyata weekend-weekend terakhir ini malah gak pernah ke mall.

Hope this weekend is going to be fun...


No comments: