Monday, January 10, 2011

My Weekend

via A Cup of Jo

- Nemenin Mika main bola. Ternyata, Mika lebih sering nendang bola pake kaki kiri. Sebelum bola ditendang, dilempar dulu ke atas. Terus, kalo udah ditendang, gak lupa teriak, “Golll…!”, sambil dua tangan diangkat ke atas.

- Abis mandi, nemenin Mika nonton Cars. Selama nonton, Mika gak berhenti ngoceh.

- Bosen nonton, Mika masuk ke kamar bermain dan mulai main ‘parkir mobil’.
- Makan siang, dikasih spaghetti, malah nyari nasi plus plok-plok-plok. Yahhh.. akhirnya, siang itu Mika cuma makan nasi + telor ceplok + tempe goreng.

- Sore-sore, bangun tidur, Mika maunya bobo’an dulu sambil ‘ngumpet’ di balik bantal.
- Main bola lagi. Tapi, kali ini Mika main sama mbak-nya aja. Mama-nya sibuk ‘ngemil’ sore-sore. Hehehe…


- Minggu pagi, ajak Mika bikin pas foto. Udah ‘latihan’ dulu di rumah – Duduk manis, senyum ganteng, terus… klik… Kalo lagi, ‘nurut’, Mika bisa senyum dengan bener, tapi kalo lagi iseng… uhhh.. ada aja gayanya. Untungnya pas benerannya, Mika nurut banget. Gue dudukin Mika di kursinya. Terus, gue bilang, “Duduk manis, senyum gantengnya.. liat ke kamera ya.” Mika betah aja bolak-balik di-jepret-jepret, sampai ketemu pose yang pas. Dan hasilnya…sangat memuaskan.

- Belanja buah. Pas turun mobil, Mika bilang, “Mika mau jalan aja, kan udah besar.”

- Ke Giant, beli susu. Terus ke Legenda Wisata, ngeliat Queency. Hehehe… keseringan gendong Mika yang udah berat, begitu gendong Queency… ehhh.. enteng banget….

- Malemnya, nemenin Mika main lagi.

- Tadi pagi, pas gue lagi siap-siap, tiba-tiba Mika bangun, dan manggil, “Mama…” Hehehe.. matanya melek sebentar, terus merem lagi sambil tangannya nyari-nyari tangan gue.. uuuuhhh.. bikin males kerja aja. Pengennya ikutan sama Mika ngumpet di balik bantal.


No comments: