Monday, January 3, 2011

Welcome, Queency...


Sementara di luar, orang sibuk bergegap gempita, bersuka cita menyambut tahun baru 2011 dengan kembang api, petasan dan makan-makan, suka cita di rumah jadi double karena kehadiran keponakan perempuan pertama di keluarga kita, Queenasya Nadyenka Er Rozas. Panggilannya, Queency, seperti yang selama ini disebut-sebut sama si Kakak, Darrell.

Acara malam tahun baru di rumah, kita bikin 'stemboat' ceritanya mau 'shabu-shabu'an gitu deh. Sore-sore, udah pada ngumpul di rumah. Mika udah udah heboh menyambut 'teman-teman'-nya, Fayyaz, Nasyan and Darrell. Tau-tau, kakak gue sama suaminya 'ngilang' gitu aja. Kita gak terlalu curiga, kita pikir dia mau ke rumah temennya dulu untuk acara tahun baruan juga. Tau-tau, suster-nya Darrell bilang, "Kaya'nya ke rumah sakit,deh." Mulai deh, kita pada rada heboh, meskipun gak mengurangi kita heboh makan juga.

Setelah selesai makan, dapet telepon, kalo kakak gue udah melahirkan. Langsung semua jadi makin heboh, dan semua kasih selamat untuk si Kakak baru, Darrell.

Emang sih, dua hari sebelumnya, kakak gue ke dokter, dan katanya udah pembukaan 3, gue bilang, "Hmm.. jangan-jangan tahun baruan di rumah sakit nih." Hehehe.. ternyata betul. Ehhh. tapi ternyata Queency gak sabar untuk nunggu tanggal 1 Januari 2011.

Mama, papa dan mertua kakak gue langsung berangkat ke rumah sakit. Dan, gue sama Mika menikmati kembang api dari jendela kamar kita.

Welcome, Little Queency...


No comments: