Monday, May 23, 2011

My Weekend


Weekend ini 'seru' menurut gue. Mendadak, ke bandung. Papa ngajak besuk temennya di rumah sakit di bandung, gue gak nyangka sih Mama bakal mau. Mengingat Papa baru bilang malem-malem. Eh, pagi-pagi jam 6, kamar gue diketok, Mama bilang, jadi ke Bandungnya. Ya udah, buru-buru mandi, nyiapin tas dan peralatan Mika. Pas gue lagi mandi, ternyata Mika bangun dan ngegedor pintu kamar mandi.

Jam 7, kita berangkat. Di perjalanan, Mika sibuk lihat kiri-kanan. Jam 10an, sampai di Bandung. Langsung menuju rumah sakit dulu. Gue sama Mika gak ikutan naik. Jadi nunggu di lobby aja. Rumah Sakit 'Sentosa', sepertinya sih rumah sakit baru. Pengen ngajak Mika nunggu di 'Healing Garden'-nya, tapi, panas, ya udah, kembali ke lobby aja.

Jam 12an, kita menuju tempat makan siang, di Roemah Nenek. Santai-santai di sana. Sambil Mika main-main. Abis makan, 'menengok' Factory Outlet. Ke 'Secret' aja. Karena emang gak niat mau belanja, di FO pun akhirnya liat-liat, gak 'napsu' gitu.

Gue cukup surprise dengan Bandung yang tumben gak macet. Mungkin udah pada menyerbu pas long weekend kemarin kali ya.

Abis dari Kartika Sari, langsung menuju Jakarta lagi. Sampai rumah, pas jam 6 sore. Meskipun cape', tapi Mama pun bilang, "Seru juga ke Bandung mendadak begini."

Hari Minggu di rumah aja, kebetulan kakak gue ke rumah, jadi Mika juga sibuk main sama Darrell. Gue santai-santai aja sambil baca 'The Guernsey Literary & Potato Peel Pie Society'.

No comments: