Wednesday, March 17, 2010

Ssssttttt....

Liburan Nyepi kemarin ternyata lumayan 'sibuk'. Pagi-pagi berenang di Kota Wisata, abis itu mampir ke rumah kakak gue di Legenda Wisata. Mika main heboh di sana. Abis itu, karena udah janji, kita ke PIM. Janji mau ngajak Mika naik kereta api di PIM. Biasa deh, mampir ke Gramedia. Ternyata lagi banyak buku-buku baru yang bagus. Gue sempet ambil beberapa, sebelum akhirnya gue sortir lagi.

Ini nih daftar penghuni baru di lemari buku gue:
The White Tiger - Aravind Adiga (Penerbit Andi) --> udah lumayan lama mengincar buku ini. Udah punya versi e-book-nya, eh... taunya baru terbit yang versi bahasa Indonesianya. Another Indian writer.

Recipes for a Perfect Marriage (Resep Perkawinan Sempurna) - Kate Kerrigan (GPU) --> seperti biasa, gue 'suka' dengan buku-buku yang isinya 'yummy'.

Wicked (Book I): Witch - Nancy Holder & Debbie ViguiƩ (Matahati) --> udah lama liat versi bahasa Inggrisnya, jadi begitu ada terjemahan, kaya'nya ok juga untuk dibaca.

Waktu Aku Sama Mika - Indi (Homerian Pustaka) --> kenapa gue beli buku ini? Tentu saja karena judulnya :)

Plus, satu buku menempel buat Mika - judulnya: Asyik Menempel - Pemadam Kebakaran. Tapi, sampe rumah baru 'ngeh', kaya'nya belum bisa deh dikasih ke Mika. Jadi disimpen dulu deh..

No comments: