Monday, March 1, 2010

'Treasure Hunt'

Waktu hari Jum'at gue ke PIM, gue mampir Gramedia, seperti biasa. Tapi, tumben banget, gue gak napsu ngeliat buku-bukunya. Entah kenapa gak ada yang menarik perhatian gue, atau mungkin juga gak ada buku-buku baru. Mampir ke Kinokuniya, sempet megang-megang satu buku, gue lupa judulnya, tapi, emang karena udah gak niat pengen beli buku, jadi ya, buku itu, ditaro lagi di rak. Salah satu faktor lain, juga karena ketebalan buku itu yang luar biasa.

Di rumah, gue iseng-iseng ngerapiin rak buku gue. Gue susun lagi rak buku gue. Tau-tau, di bagian belakang, gue menemukan satu buku, yang gue sendiri lupa kapan belinya, parahnya lagi, gue lupa kalo gue punya buku itu. Judulnya, 'Susanna Sees Stars'. Buku itu akhirnya gue baca selama liburan kemarin. Bukunya sih teenlit gitu deh, tapi lumayan lah. Habis dalam waktu dua hari.

Hehehe.. ternyata, ada untungnya juga ngerapiin rak buku. Kadang-kadang, gue serasa menemukan 'harta karun'!

No comments: