Monday, April 26, 2010

Somewhere beyond the Sea...

Pelajaran di sekolah, salah satunya, art & craft. kali ini main-main sama cat air. Karena kemarin pelajaran kosa katanya berhubungan sama binatang laut, art & craft-nya juga begitu. 'Ceritanya', anak-anak 'melukis' ikan di dalam laut. Disediain karton yang berwarna biru lengkap dengan bintang laut. nanti mereka tinggal 'mencetak' gambar ikannya. cara melukis ikannya itu, bukan dengan kuas, tapi dengan sikat gigi yang diberi cat air, lalu, dengan bantuan jari-jari, cat yang ada di sikat gigi dipercikin ke kertasnya, sampai nanti jadi deh gambar ikan-nya.


tapi... aduh... begitu tangannya kena cat air warna merah, Mika langsung teriak dan minta dicuci tangannya. Duh.. duh.. duh.. biasa deh, kalo liat tangannya kotor sedikit, minta dilap atau dicuci. kalo liat ada 'item-item', rambut atau bahkan robekan tissue dikit aja, Mika langsung buang sendiri atau paling gak dikasih ke gue buat dibuang. nah.. ini tangannya belepotan cat air, langsung heboh... padahala temen-temennya yang lain asyik banget main-main dengan cat air. akhirnya, prakarya itu, gue yang menyelesaikan dengan gagal total.. gak keliatan ikannya..
ada sih siluet-siluet-nya dikit.. hehehe...

padahal, gue juga pengen Mika berheboh-hebohan main cat air...

kemarin, juga ada 'pembagian raport'. hehehe.. karena hari sabtu kemarin itu adalah hari terakhir sebelum lanjut ke term berikutnya. rata-rata nilainya sih ok.. meskipun masih suka salah-salah kalo liat gambar. abis suka gak fokus sih... terus, kata gurunya, kalo Mika harus lebih berani lagi. soalnya Mika emang kadang masih suka tergantung mood, sih...

No comments: