Monday, May 10, 2010

Been There, Done That: Rindu

Rindu
Sefryana Khairil
Gagas Media - Maret 2010
244 hal.

Terkadang, kita melupakan hidup yang harus tetap kita jalani karena menyesali sesuatu yang telah pergi. Seperti Zahra yang merasa kebahagiaan telah berlalu saat Daffa, anak pertamanya, menghadap Sang Pencipta. Dunianya mendadak hening. Tak ada lagi tawa. Semua tak lagi baik-baik saja. Krisna pun merasakan yang sama. Saat Daffa pergi, ia tak hanya kehilangan satu, tetapi dua cahaya hidupnya. Zahra, istrinya itu, lebih sibuk menyesali diri sendiri dan tak pernah lagi mengindahkan kehadirannya.

Jarak diantara mereka semakin lebar. Perpisahan, mungkin jadi satu-satunya jalan agar tak ada lagi yang terluka lebih dalam. Tapi, benarkah pilihan itu sanggup mengembalikan semangat hidup mereka berdua?

Ah, cinta mungkin terlalu sederhana
Terkadang, kata-kata menjadi terlalu rumit untuk mengungkapkannya.

"Satu lagi novel dari Sefryana Khairil yang menggugah emosi, real, dan menyentuh. Sefry mampu melukiskan luka dan pahit manis setiap karakter dengan apik."
-WINNA EFENDI, penulis Kenangan Abu-Abu, Ai, Refrain, & Unbelievable.

2 comments:

WawaBear said...

halo ferina, salam kenal ya :)
Aku seneng banget baca posting2 mu apalagi yg tentang beli buku..hihihi..sebgai sesama pencinta buku, seneng aja gitu lihat or ngebayangin tumpukkan buku baru..

wah keren juga gramedia indo, udah terbitin The Help - ini di rekomen banget nih sama temen2 goodreads US - semoga suka ya..so far sih aku lama banget baca nya..menarik tapi sloww sekali..hehehehe

keep posting ya fer!

ferina said...

hi WawaBear.. salam kenal juga.

btw.. The Help yang aku punya bukan terbitan gramedia, masih edisi bahasa Inggris yang aku punya.

emang rada lambat, tapi semoga gak bikin bosen :)