Monday, May 17, 2010

Ocean Park - BSD

Akhirnya, jadi juga kita ke Ocean Park di BSD. Jadi ceritanya, gue punya 8 tiket gratis dari langganan majalah Femina Group. Lumayan banget kan, hehehe.. cukup untuk rombongan besar kita.

Jam 6.15, kita start dari rumah. Udah lengkap dengan segala 'perlengkapan perang' untuk berenang plus cemilan. Karena gak boleh bawa makan besar (hmmm.. sebenernya cemilan juga gak boleh sih...). Untung Mika juga gak rewel dibangunin pagi-pagi. mungkin karena ada Fayyaz & Nasywan, Mika juga jadi semangat bangun pagi.

Perjalanan lancar, lewat tol. Sampai sana, pas jam 7, baru buka dan masih sepi. Berhubung tinggi badan Mika pas 80 cm, jadinya Mika masih gratis, alias masih bebas tiket masuk :)

Areanya luas, karena ya, Ocean Park 'meng-klaim' sebagai area Water Adventure terluas di Asia Tenggara (kalo gak salah). Tempatnya bersih. Kolam-kolamnya juga banyak. Di bagian depan, ada kolam untuk anak usia 3-5 dan 5-7, banyak air terjun dan air mancurnya. Awalnya Mika rada takut ngeliat air terjun itu. Dia maunya digendong terus. Akhirnya, gue ajak ke kolam yang lebih luas, tempatnya kolam ombak. Di sini, Mika baru mau dilepas pelan-pelan. Pas ada ombak pun, Mika sempet takut dan maunya main di pinggir aja. Terus, pas permainan ombak kedua, gue gendong Mika agak ke tengah, dan setiap gue tanya, "Mau lagi?" Mika jawab,"Lagi..."

Ada juga kolam arus, di sini tempatnya lebih teduh, mungkin karena banyak air mancur di kiri-kanan kolam yang bikin tempatnya gak terlalu kena sinar matahari. Abis itu, main-main lagi di kolam ombak.. wuihh... matahari mulai tinggi. Panas banget. Tapi Mika masih mau berenang. Akhirnya, yang tadinya pengen selesai jam 10, malah selesai jam 12.

O ya, selain berenang-berenang, di sini juga ada perosotan yang panjanggggg banget, flying fox dan trampolin. Gue hanya main perosotan, blum punya nyali buat main flying fox.


Tapi, sayang, biasa deh.. area bilas dan kamar mandi kurang oke. Bersih, tapi agak 'bau'.

Abis tuh, makan deh di KFC Petronas. Cuaca mulai mendung, dan dalam perjalanan pulang hujan lebat.

Sayang, gara-gara sibuk berenang, kita jadi gak sempet foto-foto.

No comments: