Monday, May 10, 2010

'Ngadat...'

'program' membaca gue akhir-akhir ini agak 'terganggu'. Mungkin karena di rumah, lagi gak ada buku-buku yang pas untuk dibaca. Akhirnya, beberapa buku yang gue baca gak ada yang selesai dengan tuntas. Dan, gue mencoba menemukan 'semangat' baru waktu main-main ke Gramedia PIM.. uhhh, tapi, toko buku yang lagi rame banget itu, bikin gue males nyari-nyari buku.

Akhirnya, gue masuk ke Periplus, gue pun beli 'Eat, Pray and Love' - Elizabeth Gilbert (pengen banget baca ini, meskipun rada gak yakin bakal cepet selesai), sama 'The Help' - Kathryn Stockett'. Gue milih baca 'Eat, Pray and Love' dulu, karena, kalo gak duluan, pasti akan dibaca entah kapan (dan sampai saat ini belum selesai sih...)

Malem minggu kemarin, diajak kakak gue ke Grand Indonesia. Biasanya suka rada males ke Gramedia-nya, gara-gara jalannya rada jauh. Tapi, kakak ipar gue ngajak ke sana. Nah, di sini, karena tempatnya yang nyaman banget, terus, karena Mika juga bisa duduk dengan tenang sambil baca dan ngeliat air mancur, jadinya gue juga bisa milih buku dengan lebih konsentrasi. Padahal sih, isinya sama aja kaya' di Gramedia PIM. Beberapa buku yang jadi pilihan gue:
- Tempurung - Oka Rusmini
- Rindu - Sefryana Khairil
- Ayu Manda - I Made Iwan Darmawan

Yang justru udah selesai dibaca selama weekend kemarin - Rindu. Bikin hiks.. hiks.. hiks...

No comments: