Thursday, May 27, 2010

Si Tini

Wow... gue serasa kembali ke masa kecil gue. Gue menemukan foto-foto ilustrasi buku si Tini dari blog ini.

Si Tini, salah satu buku favorit gue waktu SD. Koleksi gue lumayan lengkap. Rasanya gak mau ketinggalan satu nomer pun. Bahkan waktu gue liburan ke Palembang, buku Si Tini ini terbit seri terbaru, gue dan tante gue langsung nyari buku ini di toko buku.


Yang gue suka, ceritanya simple, ilustrasinya bagus-bagus. Liat dong outfit-nya Tini yang so sixties itu. Celana bell-bottom-nya. Cerita favorit gue (kalo gak salah) judulnya Tini ke Pesta Bunga (or something like that), di mana Tini berdandan pake kimono a la gadis Jepang.



Buku-bukunya sendiri sekarang udah gak ada satupun yang masih tersisa. Entah ilang, entah dipinjem dan gak balik atau gue hibahkan ke sodara-sodara gue yang lain.

Uuuuh... I want these.. tapi kaya'nya gak bisa gue 'wariskan' ke Mika juga, sih.. hehehe.. jadi, gue bernostalgia dengan melihat gambar-gambar ini aja.

No comments: