Monday, February 15, 2010

Another New... Books...

Weekend ini sebenernya gak rencana mau ke mall. Rencananya cuma mau liat sekolah buat Mika di Kota Wisata. Tapi, karena hujan lebat, dan gue ikut sama kakak gue, jadilah gue pun ikut dia jalan ke PIM. Ya udah... tentu saja ke Gramedia, abis gak ada rencana mau nyari apa-apa juga. Hmmm.. banyak buku baru yang bagus, entah dari ceritanya atau dari covernya.

Sejak awal, kalo mampir ke mall yang ada toko bukunya, gue udah niat mau nyari bukunya Chitra Banerjee Divakaruni yang baru, yang judulnya The Unknown Errors of Our Lives. Nyarinya susah banget. Ngeliat di tumpukan buku-buku baru yang di bagian depan Gramedia, koq gak ada. Nyari ke bagian belakang, gak ada juga. Terus, gue liat ke depan lagi, siapa tau gue kelewat... eh.. emang bener sih ada di bagian tumpukan buku-buku baru, tapi di bawah. Yahh.. siapa yang ngeliat kalo di situ? Itu aja gue kebetulan ngeliatnya. Duh, kalo buku itu gak ketemu, gue pasti penasaran banget. Hehehe...

Terus, gue beli satu lagi, judulnya The Marriage Bureau For Rich People karangan Farahad Zama. Cover-nya lucu soalnya. Yes.. yes.. sometimes I do judge a books by its cover. Cover yang bagus, bikin semangat juga bacanya.

Tadinya, gue mau beli bukunya Mitch Albon yang baru - Have a Little Faith. Tapi gue inget, kalo yang One More Day belom selesai gue baca. Jadi, gue 'singkirkan' buku itu pas gue lagi antri di kasir.

No comments: